Fruity Orange Heart

Senin, 18 April 2011

HATI


HATI adalah raja bagi RAGA,
bila hati terluka maka seluruh tubuh akan merasakan dampaknya

HATI adalah raja bagi JIWA,
Bila hati bersih maka bersihlah seluruh jiwa, dan bila hati kotor maka kotorlah seluruh jiwa

TUHAN jaga slalu Hati ini    

33 komentar:

  1. Benar mbak kita mesti menjaga hati.... karena penyakit hati bisa merusak & merendahkan harga diri manusia..... ibarat pepatah NIla sedikit rusak susu sebelanga.......:)

    BalasHapus
  2. Jaga Lah Hati, Jangan Kau Kotori.... hehehehe...

    BalasHapus
  3. MENJAGA HATI.. tssaahh... hehe

    BalasHapus
  4. Ya Allah, nggak mau deh hati terkotori...
    supaya terjaga, dengarkan lagu Opick - Obat Hati...temukan jawabnya :)

    BalasHapus
  5. moga qt termasuk org2 yg slalu mnjaga hati :)

    BalasHapus
  6. Hati sebetulnya istilah indonesia aja. Yang penting orang tau maksudnya. Bahasa inggrisnya hati heart, padahal itu jantung. Kalo versi Islam kalbu. Hindari emosi, iri, dengki, sombong, marah, benci, dst. Emang enak kalo selalu nahan diri? Buat orang yang menjaga hati, ada ketenangan jiwa di situ...

    BalasHapus
  7. mba Ami.... maksih mba Amie pencerahan makna dari sebuah HATI.... ^_^

    BalasHapus
  8. Ehh...setuju sama mbak Ami..

    Ahhh...Jadi ingat lagu 'Jagalah Hati'nya Snada^^

    BalasHapus
  9. ku slalu jaga hati ini, walau harus menangis dalam hati, hehehe

    BalasHapus
  10. Bener bgt mba, semua didasarkan dari hati kita...

    BalasHapus
  11. keep ur heart...follow ur heart...
    :)

    BalasHapus
  12. setuju. karena hati sumber segalanya. saat gembira hatimu, wajahmu juga akan ceria. saat sedih hatimu wajahmu akan memancarkan juga.

    BalasHapus
  13. yaa...memang kalau hati lagi sakit...semua bisa ikut2an ya...sedih...badan ikut lemas...diajak nyanyi juga maunya lagu sedih gak mau lagu ceria....betul hati adalah raja dari raga...bagus pemaknaannya akan hati... :)

    salam :)

    BalasHapus
  14. Ooo hatiku bukanlah hati biasaaaaa

    BalasHapus
  15. subhanallah mbak,
    postingan na bgs bgt..
    *hati*
    krn nhe jg lha seseorang bs berbuat bodoh.
    jika hati terluka, sebagian org akan mencoba untuk bunuh diri or melakukan sesuatu hal yg bodoh.
    jika hati tersentuh, sebagian org akan gila dan sgt bahagia karena na (jatuh cinta).
    :)

    BalasHapus
  16. Jagalah hati...jangan kau nodai, jagalah hati lentera hidup ini.

    Perlu penjagaan exstra adalah hati...karna dari hati kita memulai.

    BalasHapus
  17. Hati-hatilah, jangn smpe hati kita tersakiti...

    BalasHapus
  18. hati akan bersih jika kita bisa menjaga dan sling menjaga :)

    BalasHapus
  19. Jagalah hati... jangan kau nodai

    BalasHapus
  20. Setuju bana tu ma.... jagalah selalu hati, jgn sampai terkena penyakit hati. Hati yang bersih akan memberikan aura positif pada diri kita

    BalasHapus
  21. jagalah hati..jangan kau nodai
    jagalah hati..lentera hidup ini
    jadi inget lagunya opick :)

    BalasHapus
  22. assalamu'alaikum
    segumpal organ yang menentukan bagaimana kehidupan kita, hati yang bersih maka kita Insya Alloh akan selalu merasa berada di surga walopun sesungguhnya keadaan sulit karena rasa syukur itu berlebih di dalamnya. dan sebaliknya

    BalasHapus
  23. Jagalah hati belalang kupu2, siang makan nasi, kalo malam minum susu #eh
    :p

    BalasHapus
  24. HAtiku padamu, Yan..... :D

    BalasHapus
  25. Jadi ingat "jagalah hati", nasyidnya aa gym dan snada :)

    BalasHapus
  26. bagus banget fiksinya, semakin menyadarkan kita untuk terus menjaga hati dari racun2 dunia hehe..

    BalasHapus
  27. simpel tapi maknanya dalem :)

    BalasHapus
  28. JAGALAH HATI...

    Lentera Hidup Ini... ^^,b

    FollBack ya Sist..
    i'm nubie bloger :P

    BalasHapus
  29. makasih semua.... semoga kita termasuk orang2 yang selalu menjada hati... ^_^

    BalasHapus