Fruity Orange Heart

Kamis, 21 April 2011

KEMBALI


Ketika bulir bening itu mengalir
Bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya
Melainkan sedang mengeluarkan senjata terakhirnya

Ketika bulir bening itu jatuh
Bukan berarti dia tak berusaha untuk menahannya
Melainkan pertahanannya sudah tak mampu lagi dibendung

Ketika bulir bening itu kembali mengalir
Bukan berarti dia ingin terlihat lemah
Melainkan karena sudah tak sanggup untuk berpura-pura kuat

Postingan  “geje” hanya hati yang boleh bicara... ^_^


25 komentar:

  1. Mm..lagi ada masalah berat ya sist? sabar dan tawakal kepada-Nya, mudahan selalu diberi jalan keluar untuk setiap kesulitan yang ada, amin...^-^

    BalasHapus
  2. itulah sejatinya seorang wanita....

    BalasHapus
  3. >>> mba wits... hihihihi namanya kehidupan jeeee curcol deh.. :) Amin makasih ya mba

    >>> mba aina... karena wanita ingin dimengerti ya mba.. ^_^

    BalasHapus
  4. cup..cup dung jangan nangis. nanti saya belikan gula-gula deh hehe

    BalasHapus
  5. kadang ada saat kita memang harus mengeluarkan air mata*ceile

    BalasHapus
  6. Entah mengapa butir bening itu selalu mengalir tanpa permisi

    BalasHapus
  7. semua ada saatnya nangis. ada saatnya kita anggap yang gak penting diabaikan saja... bener-bener gak mengganggu perasaan kita. kalo aku sih, ngeliat orang yang lebih susah daripada aku gitu. fokus pikiran untuk membantu orang lain supaya gak melulu terbawa perasaan kesana kemari... maaf ya, bukan maksud menggurui loh...

    BalasHapus
  8. bulir bening itu tak mungkin bisa dibendung... tapi ada kala setelah bulir itu mengalir sedikit ikut mengurangi sesak di dada.

    BalasHapus
  9. hemmm... jadi ingat postingannya Celoteh, satu team ya....
    pingin tahu, kalau buliran bening itu mengalir dari laki-laki, itu pertanda apa ya??/

    BalasHapus
  10. bulir bening itu pasti milik seorang wanita.

    BalasHapus
  11. keren mbak postingan na..
    :D

    thu bt sendri yha mbak??
    :)

    BalasHapus
  12. blue datang mensuportmu,kawan
    semangat
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  13. hmmm sambil merenungi isi di puisi ini walu seditpun tidak begitu paham dengan isi yang ada didalamnya,,,hehehe maaf ya

    BalasHapus
  14. seett daah.... cewek emang paling bisa kalo ngungkapin perasaannya... :)

    BalasHapus
  15. pengalaman pribadi nie kayannya :D

    BalasHapus
  16. diriku pengen seperti Yanti yang pinter bikin kata2 yang Indah..yuk sharing2 di YM...
    Add YM ku boleh gak ; eya_syifa@yahoo.co.id atau mamanayla atau by sms :081364991540 ya Adik cantiiik....

    BalasHapus
  17. keren...curhatan mengenai tangisan...tangisan bukan senjata terampuh ya...tapi senjata terakhir...bolehhh...bolehhh..

    salam :)

    BalasHapus
  18. Hanya hati yg boleh bicara, saya kasih saputangan aja deh :)

    BalasHapus
  19. Menagislah bila harus menangis,,, yang penting setelah itu kita bangkit lagi... :)

    dek, ada sesuatu buat kmu diblog qu,,, kalo berkenan silakan diambil ya.. thanks:)

    BalasHapus
  20. ga salah kok nangis, hehe.....
    menangislah, karna menangis bisa melepas unek-unek.. hehe...

    BalasHapus