Fruity Orange Heart

Selasa, 24 Mei 2011

LOVE_LOVE_LOVE


Ketika kira bertemu seseorang, yang membuat kita tertarik
Itu bukan suatu PILIHAN tetapi sebuah KESEMPATAN

Bila kita memutuskan mencintai orang tersebut dengan kekurangannya
Itu bukan sebuah KESEMPATAN tapi Sebuah PILIHAN

Ketika kita menyadari masih banyak orang lain yang lebih menarik
Lebih pandai, lebih kaya dibanding dengan pasangan kita
dan kita tetap mencintainya, itulah PILIHAN SEMPURNA

kita ada didunia bukan untuk mencari orang yang SEMPURNA
 tapi belajar mencintai seseorang yang TIDAK SEMPURNA
dengan cara yang SEMPURNA ^_____^


28 komentar:

  1. assalamu'alaikum,
    sebuah keputusan yang sangat bijak dalam menentukan sebuah pilihan. Karena dengan cara yang sempurna, maka Insya Alloh hal yang tidak semurna akan kelihatan jauh lebih sempurna

    BalasHapus
  2. wa'alaikumsalam abah...
    insyaAlloh abah, mencintai kesempurnaan itu biasa, mencintai ketidak sempurnaan itu luar biasa... ^__^ makasih abah.....

    BalasHapus
  3. Yantiii..... bagus banget .... smg kita semua bisa mencintai pasangan kita dgn cara yg sempurna.
    Cinta sejati adalah cinta tanpa syarat hingga akhirnya tak akan berkarat ... iya khan

    BalasHapus
  4. jieeeeee uni.. makasih uni.. ^__^ insyaAlloh n amin uni

    BalasHapus
  5. Maaf soal perenungannya aku kok telmi ya.... Cinta itu berkaitan dengan rasa. Aku sendiri sudah kehilangan itu gak tau. Dan barusan ingat, ketemu temen yang ninggalin aku (cuman temen deket bukan cinta loh) rasanya sakiiiit. Kayak hati kita tercabik-cabik...

    BalasHapus
  6. hmm....mau komen apa ya...speechless deh, ntii... ^_^

    BalasHapus
  7. Saya mencintai posting ini

    BalasHapus
  8. sempurna postingannya :)

    BalasHapus
  9. artikel yang sempurna dilandasi dengan hati yang sempurna pula

    BalasHapus
  10. maksih semuanya... ^_^

    Mba Ami... yanti juga baru nyadar mba, terlalu mencintai makhluk bukan hanya mata, hatipun memburam buta... ^__^

    BalasHapus
  11. assalamualaikum..

    kesempurnaan di mata semua orang pasti berbeda, tapi yang pasti kesempurnaan yg sempurna adalah orang yang mau menghargai ketidak sempurnaan.. :)

    nice entry mbak... salam :D

    BalasHapus
  12. Puisinya manteb banget mbak.......... Sempurna...................:)

    BalasHapus
  13. "belajar mencintai seseorang yg tidak sempurna dgn cara yg sempurna" great post sizt... ;)

    BalasHapus
  14. Alah santiang bana kini mah, Yan... :D

    BalasHapus
  15. Menerima apa adanya bukan sekedar ada apanya ya mbak...

    sempurna puisinya, sederhana tapi menyentuh jiwa

    BalasHapus
  16. bagus banget puisinya Yhantee... maknanya dalam... gimana kita bisa mencintai pasangan apa adanya dengan rasa yang sempurna...sepenuhnya...

    BalasHapus
  17. semoga kita senantiasa diberi kemudahan dalam mencintai setiap ketidaksempurnaan dengan cara yang sempurna....love this post :-D salam

    BalasHapus
  18. auw setuju itu
    mencari yg lebih sempurna ya banyak gak akan ada habisnya lebih baik mensyukuri yang sudah dimiliki sekarang

    BalasHapus
  19. baguuus baguuuus
    kalo dipikir pikir, memang kayaknya betul semua tuh

    BalasHapus
  20. Boleh tambahin gak?
    Kita memang gak sempurna,tapi dialah yang membuat kita sempurna..

    BalasHapus
  21. bukannya kesempurnaan hanya milik Allah swt :")

    BalasHapus
  22. Nice way of thinking =)
    Respect our choice, respect ourselves...

    Salam kenal,
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. Walaopun mencintai seseorang dengan cara sempurna tapi masih bisa terjadi pula hal2 yang tidak seharusnya terjadi, tapi jika semua demi kebaikan, maka itulah yang terbaik dan aku iklas dan menginginkan itu terjadi *curcol*

    BalasHapus
  24. Yantie elok bana puisi nyo....

    BalasHapus
  25. makasih buat semuanya, ga bisa dibalas satu persatu..... ^__^ tekadang susah untuk menilai apa itu sempurna.. mencintai kesempurnaan itu biasa tapi, menyempurnakan cinta luar biasa....

    BalasHapus