Fruity Orange Heart

Selasa, 03 Mei 2011

PADA-MU


Tuhan..
Belakangan ini aku hidup
di dua duniaMu,

Kadang aku tak rela dengan takdir
Karna seringnya takdir nampak begitu bengis
Terhadap perasaanku 

Sering aku terpaksa menerima dan menjalaninya
Tapi lebih sering aku membaca hikmah indah
di belakangnya

Kadang aku brsyukur
Tapi lebih sering aku lupa
dengan cara apa aku harus bersyukur

Terlalu banyak pandangan yg melelahkan
dan membuat buta mata, hati

Ya Rabb
Dalam gulita aku merindukanmu
Kaulah cahaya ditengah setiap insan
Muliakanlah aku dengan cinta suciMu
Beri aku tempat mulia dalam dekapanMu
Engkaulah selalu damba diriku

Ya rabb..
Jangan kau beri aku satu cahaya
Karna aku tahu,
jalan yang harus aku tempuh
lebih panjang dari yang selama ini aku kira

Aku tak tahu kenapa hari lebih banyak gelapnya
Entah karena cahayanya yang redup
Atau karena aku yg semakin tak sadar di mana,
dan dengan cara apa aku mendekati cahaya..
Aku semakin jauh..

Ya rabb
Terangi aku
Bimbing aku selalu ya Alloh
Selalu sepanjang jalan, usaha dan waktu
Amien..............

30 komentar:

  1. In life, of course there are always ups and downs.
    However, just beleive, that even in the most difficult situation,there's always a beautiful thing sizt;)

    BalasHapus
  2. Nice poem...Bersyukurnya dijaga Allah^^

    BalasHapus
  3. Yaa Robb Peluk aku dngn CintaMu
    Bimbing Aku dengan Nur Mu
    Berikan Aku keikhlasan dalam hdupku
    Hingga akhir hidupku
    AMIN....
    hehehehe mencoba menirukan menjadi seorang yang puitis..sepppp ☺ ☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  4. Wow.... Aku sih yakin semua ada hikmahnya hanya perlu waktu saja. Asal jangan belok jalannya. Kadang yang bikin gelap itu nafsu makan yang berlebihan, hahaha... Bikin tambah gendut aja...

    BalasHapus
  5. setiap akubaca tulisan mba pst hati jadi adem..
    aku suka deh tulisan2 nya...

    BalasHapus
  6. Puisi religi yang benar-benar membuatku terbawa & berfikr,,,,selama ini apaka aku sudah mensyukuri nikmatNYa

    BalasHapus
  7. Terkadang timbul pertanyaan , mengapa Tuhan membuat kita begini susahnya...sepertinya ketidak adilan selalu ada pada kita.

    Meskipun sebenarnya tanpa kita ketahui ada rencana yang sebenarnya kita tidak mengetahuinya

    BalasHapus
  8. puisinya bagus banget ... menyentuh dan menyadarkan uni juga nih ... apakah sdh bersyukur selama ini...

    BalasHapus
  9. pada Nya menyerahkan diri....

    nice... :)

    BalasHapus
  10. nice poem.... yakinlah Allah selalu ada bersama kita...

    BalasHapus
  11. waktu baca puisi ini, kok aku ngerasa..aku bangetttt tuh! slalu lupa bsyukur -.-"

    mksh mb, thumbs up!
    :D

    BalasHapus
  12. Sobat, aku cuma mau kabarkan kalau sekarang blogku pindah kesini http://langitsahabat.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Tuhan..
    Belakangan ini aku hidup
    di dua duniaMu,

    mang selamo ko iduik di yan... heheheh :D

    BalasHapus
  14. membaca puisi ini mengingatkan kita selalu akan keridhaannya adalah yang terindah,,,mengutip"Apapun karuniamu untukku di dunia hibahkan pada musuhmu dan apapun karuniamu untukku di akherat persembahkan bagi sahabat, sesungguhnya aku rindu akan keindahanmu...salam kenal mbak....

    BalasHapus
  15. takdir adalah takdir
    kehendakNya tak dapat dibantah
    semua kehendakNya adalah haq dan benar.
    Hanya padaNya kita mohon pertolongan

    BalasHapus
  16. Aku doakan semoga lancar saja gan ya
    semua masalah akan cepat terselesaikan bilamana kita sabar dan berusaha

    BalasHapus
  17. Amin....
    do'a mbak Yhantee dan seperti yang kita harap, sangat mewakili kata hati kita semua.

    Met malam mbak....:))

    BalasHapus
  18. doa yg sangat indah. semoga dikabulkan

    BalasHapus
  19. tetap bersyukur dan berdoa kepada Allah, Rencana Allah itu indah :)

    BalasHapus
  20. semoga selalu mendapat bimbinganNya gan ya

    BalasHapus
  21. Ini jawaban Tuhan: "Sesungguhnya dibalik kesulitan, ada kemudahan. Sungguh, dibalik kesulitan ada kemudahan"

    dan Dia tidak pernah ingkar janji. :)

    BalasHapus
  22. puisi jeritan hati yg indah...

    BalasHapus
  23. Rencana Tuhan akan selalu indah pd waktunya :D. Dia tak akan meninggalkan kita disaat kita susah sekali pun, pasti ada pengharapan.

    BalasHapus
  24. moga terkabul mbak doanya, Tuhan Tentu Suka Orang yang berdoa, karena doa adalah Ibadah... :-)

    BalasHapus
  25. Ada rahasia di balik rahasia, tetap semangat Mba Yanti.

    BalasHapus
  26. semoga semuanya kembali menjadio terang dan baik-baik saja :)

    BalasHapus
  27. Amiiin Ya Robbal alamin..

    Allah mendengar setiap permohonan hambanya yang tulus ikhlas

    BalasHapus
  28. sebagai hamba hanya mampu mengupayakan yang terbaik, dan yakin bahwa taqpkdir itu adalah keputusan Tuhan yang terbaik walo kita masih bertanya rencana Tuhan itu apa ? Knp kiberi takdir yg tak kita pinta?

    BalasHapus
  29. nice poem...lam kenal ea..sekalian follow

    BalasHapus
  30. jaga Alloh selalu, maka Alloh akan menjaga kita.... Amin.. makasih buat semuanya.. ^_^

    BalasHapus