Fruity Orange Heart

Selasa, 01 Maret 2011

MARET


Menghitung 
jam demi jam
menit demi menit
detik demi detik...........

Akhirnya masuk juga di bulan Maret



Cinta ku bukan cinta biasa
Kali ini kusadari
Aku tlah jatuh cinta
Dari hatiku yang terdalam
Sungguh aku cinta pada mu
Cintaku bukan cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temani aku
Seumur hidupku
        Ini ungkapan hati terdalamku :)

Waduuuuuuh, gubrak…..!!! pusing bin bengong, dunia seakan runtuh tepat diatas kepala ku. Gak tau dia copy paste dimana tulisan itu. hehehehe........ :)
***
Ketika hari ini aku mulai menjadi seorang yang puitis,
siapa yang peduli,
ketika hatiku dipenuhi dengan bunga-bunga indah
siapa yang peduli
ketika semuanya berubah
tak ada satupun yang peduli
haruskah hati ini mempertahankannya
atau membiarkan terbang begitu saja........................

lama...... tak terasa setahun yang lalu
semua berakhir
indah,
itu yang kurasa.......
penuh cinta,
itu yang kurasa.........
yach hari-hari yang penuh cinta itu telah berakhir
hiks..hiks…hiks… :(

ternyata aku benar-benar rapuh
rapuh bagai daun kering.......
tapi emang keadaan yang memungkinkan untuk aku begini terus
setelah semuanya terjadi
tak ada yang bisa ku perbuat hanya
Menyerah……….........

Jiaaaaaaaaaaaaaaa jadi curhat dan mengenang masa lalu… :)

Jujur aku tak benci namun aku tak suka semua ini, ya tepatnya bulan ini “MARET”

Tapi itu semua masa lalu, masa lalu, masa lalu yang pernah mengisi waktu ku dulu............

Hmmm sekarang aku ya aku, aku tetap aku karena aku adalah aku. Aku ingin menjadi yang terbaik, kan kubuang semuanya demi masa depan yang lebih baik.

“ Masa lalu tiada artinya jika kita memandang kedepan, waktu memang tidak bisa kita salahkan karena ia tak salah, semua kesalahan memang dari diri kita sendiri yang kadang tak mau mengakui”
***
“ Waktu memberi pelajaran tentang hidup, tidak semua pelajaran yang kita suka, namun semua itu membuat kita dewasa”
***
“ Masalah adalah proses, proses menuju kedewasaan,proses menuju kesuksesan dan proses menuju kehidupan yang lebih baik”
***
Kata-kata mujarab yang mengisi keterpurukan ku saat itu…..
(jiaaaaaaaaaaaaaa jamu gendong kale “mujarab”)

Ehem……
Saat ini tak ada pilihan lain ternyata

Aku mencintai-Mu dengan dua cinta
Cinta karena diriku dan cinta karena diri-MU
Cinta karena diriku yang senantiasa mengingat-Mu
Karena cinta-MU adalah keadaan-Mu mengungkap tabir
Hingga engkau kulihat baik, untuk ini maupun untuk itu
Pujian bukan bagi ku
Bagi-Mu pujian semua itu……..

Hahahahahaha bingung…..? puter keran, ambil wudhu…… Tahajud yuk......... :)
Dalam tahajud cintaku bersujud

Yach itulah cinta yang istimewa, cinta yang paling hakiki yang tak pernah pupus oleh waktu.

Slamat datang MARET kan kusambut dirimu dengan  lebih ceria....... :D
^__^

29 komentar:

  1. met tahajud sista...:)
    saya titip doa ya, biar entengjodoh n rejeki...:)

    BalasHapus
  2. gitu dong, ayo yang semangat! :)

    BalasHapus
  3. yg semangat ya mba'yanti.... jarak kita dengan sang penguasa adalah sebatas rukuk dan sujud... banyak2lah bersujud u/ mengaggungkannya... insyaallah dia kan mengagungkan kehidupan mba'... amin..

    BalasHapus
  4. jiaaaaahhh...katanya tak bisa berkata-kata puitis...yang diateh tu apo tu???? hehehe...

    ayo semangat,nti...Rabbmu menanti....^_^

    BalasHapus
  5. masa lalu jadiin cambukan keras memotivasi diri lebih baik lagi.... keep your spirit....

    BalasHapus
  6. salam persahabatan
    berkunjung salam kenal n sekalian izin follow ya
    blognya keren

    BalasHapus
  7. sepertinya ada kenangan tersendiri ya di bln Maret?
    smoga Maret skrg gak sama dgn Maret2 yg sblumnya.
    Maret skrg akan lbh ceria lg.
    ^_^
    mf br bs berkunjung

    BalasHapus
  8. selamat datang Maret....!!!!!
    semoga bln ini akan menjadi lbh baik lg, amiin...

    BalasHapus
  9. hello, visit me back please...!!
    :)

    BalasHapus
  10. salam kenal yah. kunjungan pertama nih
    mampir juga yah di rumah persahabatanku
    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

    BalasHapus
  11. ^ makasih..maksih.. buat semuanya

    Amien..Amien..Amien.. thu yanti banyakin amien nya insyaAlloh salah satu amien itu di Ijabah Alloh.....

    MARET ini akan lebih ceria bersama temen2 Blogger smua.. ^__^

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum mba yanti.. tulisanya bagus.. sukses ya.. oia, bisa follow ke aq ga.. please yah.. ntar aq follow balik . aq masih baru di bloger nih.. hehehehe wasslm

    BalasHapus
  13. keindahan tahajud melahirkan kerinduan yg terdalam...

    Moga cahaya tahajud akan menyinari langkah mbak Yhantie dan takkan ada duka lagi.....maret yg sedih jadi maret yg happy...^_^

    BalasHapus
  14. Duh...yang sedang jatuh cinta...ehm...ehm. smoga blan maret ini jadi maret yang biru, asmaranya & asmaramu makin menyatu...hehe
    Btw..kok komennya dihapus ?
    Salam kenal, sekalian minta ijin follow blognya. folow balik ya..:)

    BalasHapus
  15. salam kenal...
    semua itu kan terukir di hati mba, roda kehidupan juga berputar kan?
    semoga tahajudnya khusyu'...semakin dekat dengan-Nya.

    BalasHapus
  16. waaah.. hebat... puitis bgt..

    BalasHapus
  17. Jangan benci maret, yan....Ada aku disana,heheheh...

    Gpplah masa lalu dikenang, asal nggak berlebihan dan menyeret kita kembali ke belakang...Jadikan ia kaca buat bersinar di masa sekarang ^__^

    Ganbatte ne

    BalasHapus
  18. Met kenal juga yanti :) aku malah kebalikan nich bulan maret tu bulan yang membuat aku happy soalna merit di bln ini :) tapi jangan sedih yach tetap semangat dan doa juga.

    BalasHapus
  19. berkunjung lagi nih...maret...bulan yang akan mengukir kenangan baru...

    BalasHapus
  20. maret dulu boleh kelabu, maret ini lain dooong
    salam kenal juga :)

    BalasHapus
  21. >>> makasih buat semuanya.... InsyaAlloh maret ini maret yang indah.....

    BE NICE MARCH.... ^__^

    BalasHapus
  22. waduuh berpuisi ria nih..
    semangad aja lah..semoga bulan ini selalu senang gumbira yaa :)

    BalasHapus
  23. >>> Devi.... yups mbak be nice march... makasih mbak..:)

    BalasHapus
  24. blognya cantik banget mbak.. :)
    salam kenal yahhh

    BalasHapus
  25. Indah...bila semua dikembalikan ke Sang Pemilik Cinta :)
    kunjungan balik mba... semangat (^_^)

    BalasHapus
  26. >>> Heni.... makasih.. salam kenal nbak... ^_^

    >>> Alia.... bener banget mbak, dialah sang pemilik cinta sejati.. ^__^

    BalasHapus
  27. Maret memang special ya Tante...
    hehehhe

    soalnya Dija ulang tahun tanggal 23 maret

    BalasHapus
  28. teringat maret setahun yang lalu
    ada senang yang membuncah
    juga sedih yang teramat perih....

    BalasHapus